Professional Education Consulting

Take Your EDUCATION To New LEVEL IN OVERseas
CARA DAFTAR

Optimize Your EDUCATION Today!

DAPATKAN KONSULTASI SECARA GRATIS!
QUICK SEARCH

Kejar Mimpimu Ke Luar Negeri

Kami bekerjasama dengan Axel, akan membawa kamu mengejar mimpimu sampai ke luar negeri. Temukan berbagai kesempatan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi bersama kami.

Layanan yang Kami berikan

Bilingual Edukasi membantu semua murid yang ingin merasakan pengalaman berharga kuliah di luar negeri.

1. PILIH UNIVERSITAS DAN JURUSAN

Cari tau informasi tentang Universitas dan Jurusan yang sesuai dengan minat dan bakat kamu di Korea. Ada 146 universitas yang menyediakan program bagi murid internasional.

2. PERSIAPAN PENDAFTARAN DAN DOKUMEN

Persiapkan dengan matang dokumen-dokumen yang dibutuhkan dan mulai mendaftar ke kampus impianmu. Kami akan bantu kamu menyiapkan semua dokumen persyaratan, mulai dari Esai pengenalan diri, study plan, sampai translate dokumen-dokumen ke bahasa inggris dan/atau bahasa korea.

3. PROSES VISA

Setelah mendapat pengumuman diterima dari kampus, segera urus visa belajarmu dengan mudah di Kedutaan Korea yang ada di Jakarta. Hanya perlu menyiapkan paspor,  Certificate of Admission dari kampus, Ijazah terakhir, Surat Keterangan Sehat dari Rumah sakit, dan Bukti keuangan. Jangan lupa biaya pengajuan Single Visa lebih dari 90 hari sebesar ±Rp.816.000,-.

4. KOREAN CLASS (TOPIK LEVEL 1~6, EPS TOPIK)

Untuk beberapa kampus dan jurusan, memiliki syarat harus bisa bahasa Korea dengan bukti menunjukan sertifikat TOPIK 3 keatas. Tidak usah bingung! Kamu juga bisa mempersiapkan ujian Bahasa Koreamu disini. Kamu akan dilatih soal-soal ujian TOPIK dengan guru native profesional yang langsung datang dari Korea.

5. SEARCH HOUSING & CARING SERVICE 

Tidak perlu khawatir bagaimana kamu tinggal disana. Setiap kampus memiliki on-campus dormitory-nya masing-masing. Selain itu, ada juga off-campus housing yang ada tidak jauh dari Kampus dan bisa ditinggali semua Mahasiswa Internasional di Korea. Kami akan membantu mencarikan tempat tinggal yang nyaman untuk kalian kuliah disana.

TESTIMONIAL

Kelasnya seruu ga boring cara mengajarnya gurunya juga asik,santai jadi gampang di mengerti.Secara keseluruhan kelas asik dan fun!

Elena

Student

Proses pembelajaran sangat interaktif dan menyenangkan, banyak tips yang diberikan untuk bisa mengerjakan TOPIK tes. Belajar selama 6 bulan sangat efisien dan efektif, sehingga peningkatan juga pesat.

Jesslyn

Student

Environment belajarnya sangat enjoyable. Walau les setelah pulang kerja, sama sekali nggak jadi beban dan malah jadi hiburan. Pengajarnya sangat friendly dan encouraging, begitu pula murid2 yang lain. Jadi gak malu mencoba walau kadang masih salah. Really worth the time and money.  I can definitely see my skill in Korean improving. All thanks to Hyunwoo-ssaem and Bi.Edukasi. 다 현우 쌤 과 Bi.Edukasi 덕분이에요. 정말 감사해요. 앞으로 더 열심히 할게요~

Intan

Graduatee

Nama saya Elsa Felicia Wijaya dan saya merupakan lulusan dari Sekolah Terpadu Pahoa. Karena sangat tertarik dan suka dengan Bahasa Korea saya selalu ingin bisa mempelajari bahasanya secara mendalami (dari orang koreanya langsung) agar dapat dengan percaya diri mengaplikasikan Bahasa Korea dalam kehidupan sehari-hari saya dan juga agar dapat lulus tes TOPIK (untuk keperluan studi). Oleh karena itu saya pun memutuskan untuk les Bahasa Korea di Bilingual. Setelah les selama 6-7 bulan saya berhasil lulus ujian TOPIK level 5 dengan nilai 210 walaupun itu merupakan percobaan pertama kali saya untuk mengikuti ujian TOPIK. Dan tentu Les Bilingual berperan besar dalam pencapaian saya ini. Tidak hanya cara pengajarannya yang mudah dimengerti, tetapi juga situasi kelas yang selalu nyaman dan tidak menegangkan. Maka saya sangat menyarankan kalian yang ingin lulus TOPIK untuk keperluan studi maupun hanya untuk iseng-iseng untuk les di Bilingual! Thanks Bilingual!

Elsa Felicia Wijaya

Student

Nama saya Richelle Adelia, sudah 10 bulan saya mengikuti kelas korea di Bilingual. Selama saya belajar di kelas saya merasa bahwa teknik pengajaran yang diterapkan sangat berdeda dan modern, seperti memberi video,rekaman audio, dan membaca berita dalam bentuk artikel dalam bahasa korea. Dengan adanya cara-cara baru membuat kami tidak hanya terpaku pada buku saja, tetapi dapat membuat wawasan kami lebih luas. Selain itu, tempat les Bilingual memiliki fasilitas-fasilitas yang baik dan guru-guru yang ramah, membuat saya lebih senang untuk belajar lebih.

Richelle Adelia

Student

Awalnya emang aku udah tertarik sama korea dan udah tertarik untuk coba kuliah disana, terus aku coba cari tempat les yang deket sekolah (dulu aku sma dipahoa) nah terus pas banget dapet yang di gading serpong, jadi nanti setiap pulang sekolah bisa langsung les dan gak cape dijalan. setelah itu aku langsung daftar aja deh, dan ketemu gurunya langsung. dari impression pertama ke 선생님 aja udah bagus terus pas beneran ngajarin juga sabar banget, bener2 tau apa yang aku butuhin dan kekurangan2 aku bener2 di asah. Model pengajarannya juga bervariatif yang gak bikin bosen dan materinya bisa tersampaikan dengan baik. Bahkan 선생님nya juga mau kasih kelas tambahan untuk aku siapin ujian topik. Saai dalam waktu 6 bulan belajar di Bilingual aku bisa dapet topik 4. Saat aku lagi siap2 untuk daftar univeritas juga diberikan saran untuk univeritas yang bagus sesuai jurusan, gurunya juga kasih tau gimana si korea itu biar nanti pas berangkat gak kaget, dan juga data2 aku juga dibantu sama gurunya. Sekarang aku sudah 6 bulan di korea selatan dan sudah dalat topik 5, semua berkat Bilingual dan 김현우 선생님 yang bisa bantu wujudkan mimpi aku. Terimakasih Bilingual

Amelinda

Student

Our Specialties

We Can Do It All. Get In Touch For a Free Consultation
CARI UNIVERSITAS

CARI JURUSAN

CARI TEMPAT TINGGAL

PENDAFTARAN

PROSES PENGAJUAN VISA

CARE SERVICE KOREAN CLASS (TOPIK)

KOREAN CLASS (EPS TOPIK)

From Our Founder

Make Your Own Opportunities

Buat pengalaman baru dan menyenangkan belajar di Korea Selatan, salah satu negara yang terkenal dengan tingkat pendidikan terbaik di dunia. Jangan sia-siakan kesempatanmu untuk mendapat penghasilan yang besar disana setelah lulus nanti.

Get In Touch

Jl. Kelapa Gading Selatan Ruko New Jasmine Blok HA 1. No. 36-37, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Pakulonan Bar., Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

021)2222-5738

WA:0812.9882.5270